Sabtu, 19 Desember 2009

happy saturday

hey bloggsy akhirnya gw ngeposting lg loh hahahaha. gw mau crita nih gw tuh hr ini menurut gw seneng2 loh dr pagi ampe mlm hahahaha. dr pagi slese shalat subuh abis itu tdur lg ya kebangun2 jam 7 lah nykp gw blg gini "ke starbucks yuk" dan gw ngejawab "emg udh buka ya' kt nykp gw "udh lah fil ini jakarta bkn bandung hahahaha' ok gw lgsg siap2 pergi tanpa mandi cm mengandalkan sebuah body spray dan deodorant import lgsg dr siangapore (sooknya fil2 hahaha) dan sekitar jm stgh 8an gw lgsg otw dh ke starbucks citos itu suasananya hmmmh enk bgt klo lo lg capek otak dll lah soalnya seppiiiiiii bgt dan gw lgsg ke tmpt pemesenan kopi hahaha gw mesen hot grade caramel machiato sm choclate croissant dh itu nmnya dr jm 8 ampe jm 4 sore gw baru mkn bner soalnya kenyang kafein dan mata gwmelek teruss hahahaha dan sekitar jm 9an gw lgsg balik sendiri pake taksi soalnya gw hrs ngumpul di sklh jm 10an gtu dh ok gw lgsg ke rmh nyampe lgsg ke dpn tv bntr soalnya baru nyampe dan gw kira cpet ini kok pake motor ke sklh dan abis nntn mandi plus2 (mandi sambil nanyi dikmar mandi mksd gw hahaha) lgsg otw ke sklh dan nyampe udh ad laras and putri dan gw nunggu ampe jm 11an lah baru lengkap pada ngumpul semua dan lgsg lah ke rmh asangga dan nyampe rmhnya lgsg disambut dgn om erry loh hahaha abis itu lgsg menuju ke kmr kk nya buat kerja klompok padahal nympe jg ngk lgsg kerja maen dlu kok hahaha tp ternyata nyampe2 udh disediain tahu isi, aqua gelas sm es buah loh seger tau aj nih tante sri lg panas diluar haahahaha dan jm 1an dsrh makan lg udh tau perut gw abis diisi am kafein beh udh gw terpaksa mkn lasagnanya dikit2 aj itupun gw msh ksh ke asangga sm radhi udh lah gpp abis mkn lgsg ke kmrnya lgsg dh watching the video from marshanda disini gw ketawa kyk org sange hahaha nafsu bner soalnya kocak bgt sih hahaha ud slese liat lgsg bkin tgsnya pak riho karna ngk ad text jdnya terpaksa pd nyari di bb masing2 dh (tuh kan bb tuh sebetulnya berguna buat yg bagus2 yegak) udh slese gw bknnya liat ke kamera mn liat ke bb gw mlulu soalnya gw ngk hafal textnya hahahah udh slese karna udh slese bkin tugasnya semua pd pingin main uno gw ikut dh seru soalnya yg kalah dikenain bedak hahahah yowes gw lgsg main dan gw juara pertama hahaha untung gw ngk kena serbuan bedak dan akhir2nya yg klh radhi, tp percuma mau pake bedak ato kgk tetep item jg kulitnya hahaha slese main lgsg main jari yg klh sm kok kena bedak jg dan ternyata yg klh sarah hahaha sabar ya dtg2 dr bandung kena korban dh hahahaha ok stlh itu siap2 pd mau ke penvill yg plgnya gw diomelin nykp gr2 ngk ngsh tau yg bner okelah gw dijmpt disana gwlgsg ikut dh dan stlh itu gio ngmg "fil, sorry gw ngk jd kermh lo" (sialan udh gw capek2 ke citos buat beli bakso sialan lo gi) udh gw lgsg dijmpt dan otw plg dh dan gw ngk bakal lupain hr ini loh ahaha odh ah sampe sini dlu blog gw bye2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut