Jumat, 11 Desember 2009

bad friday

hey hey hey akhirnya ngeposting lg gw hahaha gw mau crita jdnya kmren tuh menurut gw hari yg paling gw benci soalnya hari yaaannngg paling gw benci dh dr ppagi mn udh tau kk gw tuh kalo mandi lamanya sampe 5 tahun(lebay) trus bokap gw nyuruh mandinya cpetan udh tau kk gw blom slese mandinya ok plus ngomel2 and blablablabla gw lgsg otw sklh sm nykp nah gw ngrasa bakalan telat dh gw nyampe sklh soalnya gw liat jam rmh gw tuh udh jam 6.15 udh mampus aj gw kena omelannya si endah ok nyampe sklh dan lgsg lari ke kelas gw nah udh slese walas gw pun dateng nah pas lg ikrar nykp gw sms gw "fil, tmpt makan kamu ketinggalan di mobil" jayus bener gw dsrh ke lobby lg buat ngambil mn bisa guru gw segalak ap klo gw izin ok gw blg tlg dianterin aj ke kls gw ok slese ikrar dan lgsg pljrn bhs inggris gw disini seneng sih soalnya se umur hidup gw baru kali ini ulgn bhs inggris gw ngk remed yeay dan gw ngerjain lks agama dan slese itu lgsg pljrn Al-quran disini gw mls bgt soalnya tugas Al-quran gw numpuk kyk segudang lagi beh dan gw kena omel karna duduk di meja 2 kali huhuhu udh mn gw akhir2nya kena poin lagi gara2 duduk dimeja 2 kali behhhhhh slese itu lgsg istirahat gr2 gw kena poin gw hrs ke walas AGAIN untung gw bkn langganan surat pelanggaran jdnya gw ngk kena omel amat sih stlh itu masuk dan pelajaran ekonomi disini ulgn loh tp gpp dhh PG nya cm slh 2 karna 15 mnt terakhir dipake buat pembagian rapot TO sm tes diagnostik jdnya perut gw kyk dikocok2 takut am deg2an ternyata gw ngk lulus yg tes diagnostik doang tp mana dipake diancem ortu bakal dipanggil lg beh mn ngk nambah nyesek dada gw slese itu udh shalat jumat gw ngk denger ap yg diceramahin soalnya sepanjang khutbah gw tdur kyk kebo hahahahaha slese itu lgsg shalat jumat, slese shalat jumat gw nyari dh tuh yg nmnya pak ridho dan ditengah perajalan mta, putri, dll lg manggil2 gw gtu lgsg aj gw sapa "ada ap woi' dan serentak pada kaget ternyata dia naigihin lks agamanya dia lgsg gw nyari dhani lgsg ketemu dan gw kasih sh ke putri ok stlh itu pm dan plg dh ke rmh itu doang sih menurut gw hahahaha sampe sini dl dh postng gw bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut