Selasa, 08 Desember 2009

......

hey-hey bloggers akhirnya gw posting lg dh bebrapa hr ini gw ngk posting hehehee, ok menurut gw hr ini ya ngk seru sih ngk kyk biasanya ya bgmn gtu trus dr plg sklh sampe plg ngk ad yg buat gw bahagiaaa gtu dr pagi utgnya ulgn bilogi gw bisa trus tes semester olahraga karna gw takut kena mukan gw lg gw memutuskan ngambil aman menghindar dari tuh bola dan finally gw dpt nila "30" (maaf ya pak ipul emg saya ngk niat nangkep hahahha) ok lanjut pelajaran matematika udh gw blajar mati2an ampe bangkotan (lebay banget) akhirnya ngk jd ulgn bedeh dsr tuh guru soalnya mau diselesein buat remed kesebangunan dan disebutin nilai ulgn KD2 matematika dan gw mlh remed lg dan akhirnya gw hrs remed pas plgnya mudah2an dpt bagus amnmiiinnnnn, ok sampe segitu doang posting gw emg ngk seru sih mudah2an yg lain seru dh bye2 bloggers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut