Jumat, 01 Januari 2010

happy new years bloggsy

hey hey hey bloggers akhirnya gw posting di hari pertama thun 2010 loh hahahaha tp btw gw mau ngsh slamet "happy new years ya" semoga tahun ini lebih baik dr tahun kmren dan yg lo impiin semua bs terwujud di tahun 2010 ini :). btw gw mau sedikit flashback nih ke tahun 2009 yg udh lalu bgt (pdhl kyknya baru kmren dh) kyknya pas kls 8 enk bgt kyk surga knp, ini lah contohnya:
1. ngk dikejar2 sm yg nmnya tugas yg kyk gudang
2. punya walas yg baiiiikkkkk hati
3. ngk dikejar2 ulangan dan ujian (itu yg sangggaaattt penting)

ok udh segtiu aj flashback gw dan skrg kita mulai buka lembar baru ditahun 2010 ya. klo mau inget 2010 yg diitung hr ini berarti gw blom menyentuh karya tulis gw yg udh sekian lm gw tinggalin dr november lalu sih sbetulnya hehehehehehe barti makin dkt sm yg nmnya UAN ahhhhhhhhh bte bgt hidup gw dikls 9 bagaikan org kantoran yg setiap hr sibuk bgt (alias monoton) dan snengnya nykp gw udh menjanjikan ke gw klo slese wisudaan mau liburan loh hahahah (moga2 ngk omdo sih hahahaha). tp btw gw batalin nabung bli i touch nya soalnya nykp gw nada2nya sih mau ngebeliin woohhhooo (tau aja duit tabungan gw di bank bknnya nambah mlh berkurang mlh dr bln oktober sm skrg udh berkurang ya sekitar 425.000 wohoo gw apain aj tuh duit hahahaha). udh ah posting gw smpe sini dlu and bye2 2009 and welcome to 2010 =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut