Sabtu, 05 Desember 2009

Saturday is fun or bad?

hey bloggers udh lm gw ngk buka blog lg ok hr ini adlh hr yg bs gw blg sneng ad gw blg sedih jg pertama2 pagi2 gw hrs ke alpus bwt TO bgun2 jm stgh 6 sih tp gw lanjut tdur lg jd jam stgh 7 dh ok lgsg bk internet dlu (sempet2nya ya) trus lgsg mandi and makan berhubung udh jm 7an jd mak gw srh gw dianterin mpake motor tp tetp aj nyampe sklh 7.15an jga beh ok nymp sklh gw lgsg bljr biologi dan stlh bel gw masuk ke ruang ujian, istirahat, dan lgsgujian lagi tp ditengah2 ujian pengawas gw (pak nugroho) ngejayus lg beh tmbh mls bgt dh. ok after exmas (sok inggris bgt hahahaha) gw lgsg gw ruangan ujiannya dhani yg gw kira dia bakal jadi ikut ke pim brg gw mau nyari buku bank soal bwt UAN dan dia blg "NGK BISAAA" bangsat bgt tp okelah dia anterin gw smpe pim uh terobati plus gw bisa liat stormnya dia dh hehehehe, ok nympe pim gw kyk ank ilang dan gw memutuskan caw lgsg ke gramedia dan gw nyari bukunya UAN dan ternyata harganya "59rbu" beh ngerepotin aj ye dan gw hrs pergi ke ATM dh bwt ngambil duit beh ok stlh beli buku dlll gw jln2 kyk ank ilang soalnya gw blg dijmpt jam stgh 2 ok gw lgsg ke pim 2 jln2 dan batre bb gw mendadak abis dan signalnya off lg beh utg gw kenal am barista distarbucks jdnya gw bs numpang ngecharge dh p emg gw udh planning dr sklh kepingin beli toffee nut latte (menu special chirsmast distarbucks gtu) ok gw akhirnya nympe rmh dgn membawa starbucks lgsg gw minum dh dan gw kyknya bakal begadang hr ini gr2 mabok kafein dh ok trnyt plg2 nykp gw bawain duren yg gw dlu gw maki2 skrg gw mlh sneng bgt dan gw kyknya bljr bwt TO on the spot aj dh hahahaha ok sampe sini dlu posting gw ya bye2 bloggers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut